Monday 26 August 2013


Anda yang gemar adventure, tentu seringkali berharap memiliki kemampuan super dapat melihat jarak jauh. Nah kini telah ada alat bantunya Gan, yaitu teropong. Tapi tentu tidak bisa sembarang teropong dong, harus yang dapat memberikan kualitas gambar terbaik, dengan kemampuan zoom yang mumpuni.

Kami jual teropong bushnell 70×70. Di rancang dengan design gagah yang cocok dengan jiwa adventure Anda. Di lengkapi coated lens, memberikan pengalaman terbaik meneropong. Selain cocok di bawa untuk adventure, teropong bushnell juga pilihan tepat untuk pengintaian, menonton pertandingan olahraga ataupun konser, berburu, atau Anda yang sekedar hobi teropong.

Teropong bushnell menawarkan berbagai fitur untuk pengalaman meneropong terbaik. Di dukung dengan zoom hingga 70x dan diameter lens 70mm, menjadikan Anda puas mengamati objek hingga jarak pandang 1000m. Inovasi terbaru coated lens dengan membran biru, mampu mereduksi cahaya sehingga gambar yang di terima mata menjadi tajam dan jelas, tanpa terganggu cahaya berlebih. Fokus center yang mudah di atur, menjadi daya tarik lain dari etropong bushnell ini.

Teropong bushnell nyaman untuk berbagai kegiatan Anda. Body berlapis karet anti slip, sehingga Anda tidak khawatir menjatuhkan teropong bushnell ini, bahkan ketika tangan Anda berkeringat atau basah. Di lengkapi tali lehet adjustable, dan carry bag, membuat Anda mudah menenteng teropong bushnell dalam setiap petualangan. Lensa dengan penutup yang aman, melindungi dengan baik lensa depan maupun belakang.

Jual teropong bushnell dengan spesifikasi :
- Pembesaran = 10x s/d 70x (ZOOM)
- Diameter Lensa Depan = 70mm
- Jarak Pandang = 104m-17m@1000m
- Warna = Hitam

Kelengkapan :
unit teropong bushnell 70×70
carry bag
tali leher
pembersih lensa
2 tutup lensa depan
2 tutup lensa belakang

Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 2 kg
Harga Rp. 325001
Berminat silahkan klik DISINI

1 comment: