Sunday 23 June 2013

Jual kopi luwak yang nikmat. Sudah diekspor ke berbagai negara, kualitas kopi luwak yang tinggi. Dari biji kopi pilihan, cocok untuk menemani aktivitas Anda.

Salam Sejahtera Bro

Civet Coffee Arabica 100%

We gladly to introduce and offer new business with a passion of premium: 100% Arabica Civet Coffee. Civet Coffee as also known in Java as Kopi Luwak is the most tasteful coffee in the world (also acknowledged and popularized by Oprah Winfrey Show), and we are very fortunate to have direct access to the farmers who collect this very rare and exotic coffee bean from the wild. Our goal is to provide the finest quality of civet coffee that you can find anywhere. We are also unique to many others as we are serving you mostly with specialty grade Arabica Coffee Luwak while many others are serving mostly with the commonly available Robusta Coffee Luwak.

Detail of product is as follow:

- Type : Luwak Arabica (export quality)
- Blend : City Roast (USA / NY Style)
- Packaging : Standard vacuum without branding
- Original : Takengon, Aceh, North Sumatera

We are regularly staying with, educating not hurt the luwak, and supporting our long time families, Aceh farmers in the remotely villages while collecting this very limited Coffee Luwak from them. We avoid to carry and deliver any non luwak bean with our developing system. It is common to know that some coffee luwak bean out there are fake, so be careful about this. Our product is also well known and famous when exported to Australia and Europe.

Berikut adalah beberapa penjelasan dari pertanyaan2 yang ada LOI:
1. Packaging: packaging kedap udara seperti gambar terlampir.
2. Quantity per package: packaging dalam bentuk 100 gram seperti gambar terlampir dan melayani pesanan curah dalam… bentuk ground (roasted powder) dan seeds (green beans).
3. Processing procedure: Kopi luwak asli yang dikumpulkan dari alam, biasanya masih dalam bentuk feses dari binatang luwak kemudian diproses dengan tatacara tersendiri hingga menghasilkan biji kopi liuwak asli dengan cita rasa istimewa.

Pada umumnya penikmat kopi pada masyarakat Indonesia lebih menyukai jenis kopi yang dimasak hingga hitam. Sedangkan untuk beberapa negara asia seperti Korea, Jepang, Taiwan mereka menyukai cokelat kehitaman. Sedangkan untuk kawasan Eropa lebih menyukai warna kecoklatan.

Untuk memastikan kualitas penggorengan yang baik dan merata kami menggunakan mesin roasting Gene Cafe. Pada dasarnya terdapat kurang lebih 8 jenis roasting yaitu:
-Jenis Roasting Karakteristik
-Light Roast Cokelat kekuningan, rasa asam yang kuat, aroma tidak kuat. -Sedikit bau kopi mentah
-Cinnamon Roast Ala Amerika. Sedikit asam. Warna Cinnamon (kayu manis)
-Medium Roast Memiliki karakteristik asam dan aroma manis. Berwarna seperti kacang. Ala Amerika
-High Roast Rasa pahit lebih terasa dibanding asam. Cocok untuk es kopi.
-City Roast Standar aroma dan rasa yang seimbang. Ala Kota New York
-Full City Roast Rasa pahit sedikit lebih terasa dari pada asam. Cocok untuk es kopi
-French Roast Lebih pahit. Rasa unik yang kaya. Ala Eropa. Cocok untuk es kopi
-Italian Roast Pahit dan aroma kuat tetapi tidak asam. Warna mendekati hitam. Cocok untuk Espresso maupun cappuccino

Roast yang digunakan adalah jenis medium roasted berwarna seperti kacang ala Amerika.

Berikut ini sedikit penjelasan asal usul Kopi luwak

Kopi Luwak adalah seduhan kopi menggunakan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran luwak/musang kelapa. Biiji kopi ini diyakini memiliki rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati saluran pencernaan luwak. Kemasyhuran kopi ini diyakini karena mitos pada masa lalu, ketika perkebunan kopi dibuka besar-besaran pada masa pemerintahan Hindia Belanda sampai dekade 1950-an, di mana saat itu masih banyak terdapat binatang luwak sejenis musang.

Berikut sedikit penjelasan mengenai Musang

Musang
Musang luwak (Paradoxurus hermaphroditus) adalah hewan menyusu (mamalia). Hewan ini juga dipanggil dengan berbagai sebutan lain seperti musang (nama umum, Betawi), careuh (Sunda), luak atau luwak (Jawa), serta common palm civet, common musang, house musang atau toddy cat dalam bahasa Inggris.The Name “Civet” berasal dari bahasa arab “zabad.”, nama Common Palm Civets ini diberikan karena baik musang jantan maupun betina mempunyai kelenjar yg mengeluarkan bau dibawah buntut.

Makanan :
Di tempat-tempat yang biasa dilaluinya, di atas batu atau tanah yang keras, seringkali didapati tumpukan kotoran musang dengan aneka biji-bijian yang tidak tercerna di dalamnya. Agaknya pencernaan musang ini begitu singkat dan sederhana, sehingga biji-biji itu keluar lagi dengan utuh. Karena itu pulalah, konon musang luak memilih buah yang betul-betul masak untuk menjadi santapannya. Maka terkenal istilah kopi luwak dari Jawa, yang menurut ceritera dari mulut ke mulut diperoleh dari biji kopi hasil pilihan musang luwak, dan telah mengalami ‘proses’ melalui pencernaannya!

Nah kemasyhuran kopi ini di kawasan Asia Tenggara telah lama diketahui, namun baru menjadi terkenal luas di peminat kopi gourmet setelah publikasi pada tahun 1980-an. Biji kopi luwak adalah yang termahal di dunia, mencapai US$ 200 per 450 gram.

Dalam talkshow Oprah Winfrey yang terkenal, dipromosikan kopi Luwak sebagai kopi termahal di dunia seharga 5 Juta / kilogram.
Oprah hampir tersedak waktu mengetahui cara pembuatan kopi tersebut. Expresi wajah Oprah sangat lucu pada saat itu.
Kalau di Indonesia harga kopi Luwak tidak semahal di AS / Eropa. Apakah ini merupakan peluang export?

Bahkan di film “the Bucket List” (2007) yang diperankan Jack Nicholson and Morgan Freeman, asal usul Kopi Luwak diangkat dan diceritakan sebagai kisah nyata.

Dan Kopi Luwak adalah hadiah yang diberikan oleh Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono kepada PM Australia, Kevin Rudd, pada kunjungannya ke Australia di awal Maret 2010 yang menjadi perhatian pers Australia.

Untuk menjelaskan mengenai perbedaan harga kopi luwak, kedai kopi luwak Indonesia mencoba untuk sedikit menerangkan mengenai beberapa jenis kopi luwak yang beredar :
* Kopi Luwak PALSU : biasanya harga pasti sangat murah, terbuat dari campuran kopi biasa dan kopi luwak atau kopi biasa dengan essence tertentu yang menyerupai kopi luwak asli.
* Kopi Luwak hasil Penangkaran : Kopi luwak asli, hanya saja kualitasnya dibawah kopi luwak yang didapat dari alam liar.
* Kopi Luwak BUKAN hasil penangkaran (alam liar) : Luwak pada alam liar memilih sendiri biji kopi terbaik dari pucuk pohon kopi (tentunya lebih segar), selain itu dengan beragam makanan lain yang didapat oleh luwak pada alam liar akan membuat fermentasi lebih alami dan sempurna.
* Kopi Luwak Arabica : Kopi luwak yang dihasilkan oleh biji kopi jenis arabica. Kopi luwak Lintong (Medan) dan kopi luwak Gayo (Aceh) merupakan Kopi Luwak Jenis Arabica. Dari segi harga merupakan jenis kopi luwak yang mungkin paling mahal.
* Kopi Luwak Robusta : Kopi luwak yang dihasilkan dari biji kopi jenis robusta. Daerah Lampung merupakan penghasil kopi luwak jenis robusta.

Nah setelah sedikit prolog mengenai kopi luwak, disini ane mau menawarkan untuk jadi reseller (dropship system applied) Original Kopi Luwak ane.

Sedikit tentang product Kopi Luwak ane :
1. Langsung dari perkebunan di Aceh Tengah (gayo).
2. Tidak ber-merk, jadi bagi investor yang mau, bisa di beri merk sendiri bagi yang mau penjualan ke supermarket atau mini market. Dengan keuntungan yang lebih besar tentunya
3. Packaging yang menarik
4. Referensi besar dalam negeri yang sudah memakai product kami :
- Garuda Indonesia
- Novotel Hotel
- Coffindo
- Opal coffee

Coverage Export area yang pernah dilayani :
- Hongkong – kontrak resto 5kg/bulan
- Korea, Taiwan
- New Zealand
- Belanda
- Brisbane, Adelaide – Australia
- Singapore – Malaysia
5. Jenis kopi Arabica, which is grade paling tinggi diantara semua jenis kopi.
6. Bisa order : mentah (masih ada kotoran), mentah (tapi sudah bersih dan belum diroasted), matang (sudah di roasted) ataupun bubuk (tinggal seduh)

Penjual: melode168
Barang dikirim dari: Solo
Berat pengiriman: 125 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Kopi Luwak Rp 247.500,-

Berminat silahkan klik DISINI

0 komentar:

Post a Comment