Tuesday 11 June 2013

Nonton TV Di Laptop

Bagi Anda yang tak mau melewatkan pertandingan sepakbola klub idola, tentu cukup repot jika rutinitas padat menghadang. Apalagi buat ibu-ibu, pasti gigit jari nich kalau sampai ketinggalan barang satu episode sinetron kesayangan. Nah, sekarang tak perlu khawatir lagi gan…

Kami hadirkan TV komputer dgn desain menyerupai flashdisk. Bisa rekam dan nonton TV di laptop, siaran analog maupun digital (TV kabel). Support FM radio juga.

Desain portable, mudah dibawa kemana-mana
TV tuner yang satu ini desainnya slim & portable, menyerupai flashdisk biasa. Anda dapat dgn mudah membawanya kemanapun. Jadi, saat breaktime di kampus ataupun kantor, bisa nobar sama temen-temen.

Nonton TV analog sekaligus digital
TV komputer ini nggak hanya bisa menampilkan siaran TV analog, tapi juga TV digital (TV kabel), tinggal koneksikan DVB-T antena ke input ANT unit, install CD driver [Autorun]. Dalam paket sudah include remote control, pindah channel atau atur volume tak perlu secara manual. Nonton TV di laptop jadi lebih fun.

Support FM radio
Nah, fitur yg satu ini pas banget untuk para radioholic. Update tangga lagu terbaru dan ikuti info lalu lintas dari stasiun radio kesayangan.

Rekam siaran secara real-time maupun scheduled
Nggak hanya bisa nonton TV di laptop, Anda pun dapat merekamnya. Tak usah bingung lagi dech kalau harus lembur dan nggak nonton final Liga Champion. Tinggal pilih menu rekam, dan putar ulang saat Anda sudah free. Untuk pilihan rekamnya bisa real-time atau bisa juga diatur waktunya

Recommended System Requirements :
-Pentium 4, 1.2GHz or equivalent
-1GB free hard drive space for program installation
-1GB DDR RAM
-DirectX 9 or above
-Windows Vista / XP/ win7
-One free USB 2.0 interface

Spesifikasi :
Interface : 1 USB 2.0 port
Input : RF input : IEC 162-2 ; AV input : PJ320D video input

Kelengkapan TV komputer :
- USB TV turner
- CD driver & software nya
- Remote + Baterai 2 pcs
- Antena DVB-T portable
- Kabel AV input (merah,kuning,putih)
- Kabel radio
- Manual

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga TV Komputer Rp 265.000,-
BERMINAT BELI KLIK DISINI

1 comment: