Friday 24 May 2013

Sprei BONITA adalah sprei trendy yang terbuat dari bahan berkualitas dan halus. Dengan beragam desaign yang menawan, sehingga sprei Bonita nyaman digunakan dan dapat menambah kenyamanan tidur.

Berikut ada beberapa tips memilih sprei :
1. Ukuran : Sebaiknya memilih sprei yang berukuran sesuai dengan ukuran tempat tidur, karena dengan ukuran yang sesuai, maka pemasangan sprei akan manis terlihat. Survey membuktikan bahwa penampilan tempat tidur dapat mempengaruhi suasana hati, sehingga mempengaruhi kenyamanan saat tidur.

2. Bahan : Pilih sprei dengan bahan halus. Banyak orang tidak memperdulikan bahan sprei, padahal bahan sprei sangat berpengaruh dalam memberikan tidur yang berkualitas. Apabila sprei terbuat dari bahan yang kasar, maka gesekan dengan kulit, akan mempengaruhi tidur, bahkan dapat menimbulkan perasaan gatal, bahkan iritasi kulit.

3. Warna : Pilih warna sesuai dengan selera anda, disarankan memilih warna dengan pola lembut, karena warna dengan pola lembut dapat memberikan ketenangan. Selain itu, pilih warna sesuai dengan pola warna kamar, karena pilihan warna yang kontras dengan warna kamar, maka akan berpengaruh dalam memberikan ketenangan.

4. Pola / Motif : Pilih sprei dengan pola yang sesuai dengan watak dan suasana kamar. Motif yang sesuai akan memberikan ketenangan bagi orang yang memandang. Hal ini juga sangat berpengaruh dalam memberikan tidur ang berkualitas.

Kesimpulannya : Sprei tidak harus MAHAL.. pilihan sprei yang tepat, sanggup membantu kita beristirahat.

Berikut data sprei yang ada :
Pilihan Motif : 34 motif
Ukuran : 180 x 200 x 20 ( L x P x T )
Kelengkapan : 2 Sarung Bantal + 2 Sarung Guling
Berat + packing : +/- 1000 kg / pcs
Kondisi Barang : Baru

Harga :
Eceran : Rp. 100,000.- / pcs
Partai : Rp. 95,000.- / pcs (min 6 pcs = 3 motif pilihan @ 2 pcs / max 4 motif pilihan)
Agen : Rp. 90,000.- / pcs (min 12 pcs = 6 motif pilihan @ 2 pcs)
Distributor : Rp. 80,000.- / pcs

*Notes : Harga belum termasuk biaya pengiriman, kami melayani pengiriman dengan berbagai macam perusahaan pengiriman, a.l TIKI / JNE / ELTEHA / ESL / Pahala Express / Sakura / POS Indonesia

Menerima RESELLER / DROPSHIPPER


Barang dikirim dari: Denpasar
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harap cantumkan motif yang dipilih.

Harga Rp 110000
Beli 6 ke atas Rp 104500
Beli 12 ke atas Rp 99000
Berminat klik DISINI

1 comment: